• DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  • Kabupaten Solok Selatan

‘’Pahlawan dulu berjuang melawan penjajah, sekarang berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa”

Padang Aro - Hujan rintik mewarnai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan yang bertempat di halaman Kantor Bupati Solok Selatan (10/11/2021). Upacara yang berlangsung hikmat, dihadiri oleh Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi, Ketua DPRD Zigo Rolanda, Jajaran Forkopimda, Sekdakab, Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, dan Seluruh ASN diruang Lingkup Pemerintahan Solok Selatan.
 
Dalam pidato Menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan oleh Wabup @yulian_efi yang mengangkat tema “PAHLAWAN INSPIRASIKU’’, bahwa semangat, tekad dan keyakinan para pahlawan bangsa yang dulunya berjuang mengangkat senjata untuk melawan penjajah, harusnya dapat menginspirasi dan menggelorakan semangat kita untuk berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba dan paham-paham radikal serta termasuk berjuang melawan pandemic covid 19.
 
Melalui peringatan Hari Pahlawan ke-76, tanggal 10 November 2021 ini, marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Dengan semangat gotong royong, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, saatnya kita berdiri dan bergandengan tangan untuk Indonesia Maju.(VN/SY/DISKOMINFO)

Komentari Tulisan Ini