Monday - Saturday, 8AM to 10PM

Ny Hj. Bet Yulian Efi : "Pelatihan Membentuk Kader Dasawisma Terlatih untuk melaksanakan 10 Program PKK"

Sangir Balai Janggo - "Sebagai Sebuah Lembaga PKK haruslah mampu meningkatkan peran sertanya ditengah masyarakat", Kutipan Pidato Wakil Ketua TP-PKK Solok Selatan Ny Hj Bet Yulian Efi pada saat pembukaan pelatihan dasawisma di Aula Kantor Wali Nagari Sungai Kunyit Barat, Selasa(9/11/2021).
 
Ny. Hj.Bet Yulian Efi juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh kader dan juga Pj. Wali Nagari atas terselenggaranya kegiatan pelatihan guna untuk membantu kelancaran tugas-tugas pokok TP-PKK Nagari sebagai kelompok terkecil dari PKK yang tentunya memiliki peran besar serta strategis untuk mewujudkan keluarga sehat, dan sejahtera.
 
Dengan Harapan agar nantinya kader dasawisma akan semakin mudah berkoordinasi, sehingga program-program PKK berjalan dengan tepat, cepat, dan akurat.
Tujuan lain dari kegiatan pelatihan ini yaitu, membentuk kader-kader Dasawisma lebih terlatih dalam menata kelembagaan kelompok dasawisma, serta terbinanya kader dasawisma dalam pelaksanaan 10 program PKK. Yang terpenting adalah ikut mensukseskan Program-program unggulan kepala daerah yang sesuai dengan visi "Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua".
 
Pembukaan pelatihan Dasawisma se-Kenagarian Sungai Kunyit Barat ini dihadiri juga oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok Selatan Ny. Fitri Syamsurizaldi, Perwakilan Camat Sangir Balai Janggo, Pj. Wali Nagari Sungai Kunyit Barat, dan Para Kader. (Vn/Diskominfo)
 
 
 
 
0
People reached
2
Engagements
Boost Unavailable
 
2
 

Komentari Tulisan Ini