• DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  • Kabupaten Solok Selatan

HUT PPNI Ke - 47 Tahun 2021 Dinkes Solok Selatan Laksanakan Vaksinisasi Tahap II

HUT PPNI Ke - 47 Tahun 2021 Dinkes Solok Selatan Laksanakan Vaksinisasi Tahap II

Dinas kesehatan solok selatan melaksanakan Vaksinisasi tahap II di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan pada tanggal 17 Maret 2021 dan bertepatan dengan hari ulang tahun PPNI Solok Selatan Yang ke 47 tahun 2021. Vaksinisasi telah diikuti 101 ASN dan 10 orang pegawai bank Nagari dan total 490 orang. para pelayan publik telah mengikuti vaksin di tahap II ini sesuai dengan anjuran Kepala Dinas Keseahatan Solok Selatan Novirman Pada acara Vaksinisasi tersebut.
Sebanyak 490 orang tersebut berasal dari ASN (aparatur sipil negara),DPRD,TNI/POLRI,INSTANSI VERTIKAL ,BUMN dan unsur lainya ,dan kepala dinas kesehatan Solok Selatan juga menyampaikan bahwa target dosis 9.986 untuk tahap satu dosis dua akan dilakasanakan sampai juni 2021 akan di berikan kepada ASN,BUMN ,BUMD,Perusahaan. Dan kelompok lainya di berikan secaara bertahap.
Di samping itu Mega Verta Cristina Sekretaris DPD PPNI Kabupaten Solok Selatan Berharap Para Perawat Sebagai Garda Terdepan dalam memutus rantai covid 19 dalam hut PPNI yang ke 47 di harapkan semua perawat yang ada di seluruh instansi kesehatan yang berda dalam penanganan covid 19 dapat selalu tanggu dalam profesi nya.

Komentari Tulisan Ini