• DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
  • Kabupaten Solok Selatan

Pj Sekdakab Solsel Berharap Hubungan Kemitraan yang Harmonis dengan Media Massa Terus Ditingkatkan

Penjabat sementara (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Solok Selatan (Solsel) Doni Rahmat Samulo berharap, hubungan kemitraan yang harmonis antara pemkab dengan media massa dan wartawan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Doni dalam pertemuan dengan wartawan di Aula Tansi Ampek Kantor Bupati setempat, Selasa (19/1/2021).

Dalam kesempatan jumpa pers tersebut, Doni mengatakan, pemerintah daerah terus berupaya meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu, media massa bisa menjadi jembatan yang menghubungkan informasi dari pemerintah kepada masyarakat, dan sebaliknya dari masyarakat kepada pemerintah secara berimbang.

“Melalui peran media massa, masyarakat bisa mengetahui program pemerintah, sebaliknya pemerintah juga bisa mengetahui kondisi masyarakat melalui informasi di media massa,” ungkap Doni.

Dalam konteks publikasi dan penyebaran informasi, Doni berharap Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) hendaknya bisa terus meningkatkan kinerja dalam rangka terus memacu intensitas pemberitaan daerah di media massa. Pola kerja dan kemitraan yang sudah terbentuk selama ini pada Bagian Humas dan Protokol hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Komentari Tulisan Ini